kh-kholili           Bila negara  ingin aman harus dimulai dari  atas  .mulai dari pejabat tinggi hingga tingkat bawah, bukan justru rakyat  yang harus  dipaksa memberikan contoh melainkan pimpinan yang paling atas. “ Ujar KH. Moh Kholili Dai Kondang dalam satu acara  Halal Bihalal dan peringatan 70 Tahun RI  yang diselenggarakan masjid Nurul Jihad RW XI  Villa Bukit Tidar Kota Malang, Jawa Timur Senin (24/8) belum lama ini.

Kyai kondang itu mengibaratkan satu rumah, bila kita memperbaiki rumah kita awali dengan memperbaiki dari lantainya akan percuma, bila atapnya bocor penuh dengan tikus tikus.Pasti penghuninya tetap tidak nyaman. Oleh, karenanya atap yang bocor dan menghilangkan tikus itu yang perlu didahulukan. Jadi  tidak beda dengan Negara harus dimulai dari paling yang atas dibersikan, pasti akan bisa lebih baik.Selain itu juga jangan lupa ibadah, seperti halnya negara Turki, bila umatnya Tidak melakukan sholat maka polisi yang menghampiri ke rumahnya, namun akhirnya bisa membuahkan hasil, bahwa negara itu cukup makmur dan bisa menghilangkan hutang-hutang negaranya.

Dalam kesempatan Halal Bihalal menurut  Ustat Hasan Bisri  Takmir  masjid Nurul Jihad Halal bihalal ini selain warga Villa Bukit Tidar Kota Malang juga hadir sejumlah warga dari Kabupaten Malang dan Kota Batu . Sementara Walikota Malang Abah Anton yang sedianya akan hadir, karena berhalangan akhirnya diwakilkan Camat Lowokwaru Kota Malang dan Lurah Merjosari setempat   serta sejumlah tokoh masyarakat. (nyo)

Malang,Koranrakyat.com

Software zur kontrolle der auswirkungen von google-anpassungen durch hausarbeit-agentur.com die visualisierung wird die abwertungen einer domain, zum beispiel in form der google-penaltys, sichtbar
PENGAJIAN AKHBAR