Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Malang menggelar The Green and Clean Campoong Award 2017. Lomba ini merupakan tindak lanjut lomba Kampung Bersinar yang digelar rutin setiap tahun oleh Pemerintah Kota Malang.
Hanya saja, The Green and Clean Campoong Award 2017 ini pesertanya merupakan peringkat pertama hingga ke sepuluh Lomba Kampung Bersinar yang digelar sejak tahun 2012. Tak heran jika lomba ini akan diikuti para jawara lomba paling besar di bidang lingkungan yang ada di Kota Arema ini.
‘’The Green and Clean Campoong Award 2017 ini sebagai upaya mempertahankan dan menumbuhkan kembali semangat kecintaan terhadap lingkungan sehingga dapat dijadikan pilot project percontohan dalam pengelolaan lingkungan,’’ kata Kepala DKP Eris Setyo Santoso kepada Malang Post kemarin.

‘’Teknik penilaian dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama prosentasenya 40 persen dan tahap kedua enam puluh persen,’’ tambahnya.
Juara di lomba ini, pemenang pertama dengan hadiah uang Rp 20 juta, juara kedua Rp 15 juta dan juara ketiga Rp 10 juta.(jon)

RW.11 Kelurahan Merjosari yang dalam Kampung Bersinar masuk pada sepuluh besar terus berbenah. dengan Tema Ketahanan Pangan diharapkan warga RW.11 tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk sekedar memenuhi kebutuhan sayur mayur termasuk cabe tomat dll

In the event that you decide you no longer like using two-step verification, it can be disabled by following steps 1-6, https://besttrackingapps.com/ with one small difference
P1 The Green And Clean Campoong Award 2017 di Wilayah RW XI Merjosari